CARA MENGOBATI DAN MENGHINDARI KANKER | INFO PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

CARA MENGOBATI DAN MENGHINDARI KANKER

Jika Anda atau pasangan Anda menderita kanker, Anda mungkin bertanya-tanya apakah mungkin untuk mengalahkan penyakit ini. Anda mungkin juga mendengar bahwa pengobatan membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan. Apakah ada perbedaan antara metode pengobatan yang ditawarkan? Nah, jika Anda memiliki masalah ini dalam pikiran Anda, Anda harus membaca artikel ini. Baca terus sampai akhir



Alternatif pengobatan kanker

Jika Anda bertanya-tanya atau pencarian online, Anda akan tahu bahwa ada banyak metode pengobatan alternatif untuk kanker. Berikut adalah sedikit informasi tentang subjek yang berkaitan dengan hal tersebut:

Otorisasi atau validasi

Pengobatan alternatif tidak divalidasi atau disahkan oleh otoritas, seperti pemerintah. yaitu, produk perawatan yang tidak mengikuti peraturan. Biasanya, metode ini melibatkan hal-hal alami, seperti perubahan diet, herbal dan banyak prosedur manual lainnya. Pemerintah tidak menyarankan metode ini karena kurangnya bukti dan fakta-fakta yang solid, karena metode pengobatan ini tidak menjalani tes apapun.

Pusat perawatan

Banyak pusat-pusat pengobatan menawarkan pilihan yang berbeda tentang metode pengobatan alami. Namun, kebanyakan dari mereka percaya bahwa kanker dapat diobati dengan kemoterapi terbaru, rumus dan obat-obatan karena mereka metode yang sudah terbukti.

Metode pengobatan alternatif

Ini adalah salah satu pertanyaan paling umum dan penting. Anda mungkin bertanya-tanya apakah metode pengobatan alami ini benar-benar bekerja, dan apakah metode ini dapat menyembuhkan kanker secara efektif. Menurut beberapa ahli, setiap orang memiliki sel-sel kanker dalam tubuh mereka. Tapi masalahnya adalah bahwa sel-sel kanker tidak mampu merusak tubuh mereka karena sistem kekebalan tubuh yang kuat.Jika Anda memiliki tubuh yang sehat, sel-sel kanker tidak akan mampu mengalahkan Anda. Keindahan pengobatan kanker alternatif adalah bahwa metode pengobatan bisa membunuh sel kanker tanpa menimbulkan efek samping.

Kemoterapi

Saat ini, perawatan alami untuk kanker begitu populer bahwa Anda dapat menemukan lebih dari 500 metode untuk mengalahkan penyakit mematikan ini. Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa hanya 2 atau 3 dari 100 pasien kanker menemukan beberapa perasaan senang dan lega dari rasa sakit ketika mereka diberi pengobatan kemoterapi.


Efek samping dari kemoterapi. Anda mungkin juga menyadari efek samping dari perawatan ini. Itulah sebabnya mayoritas pasien kanker pada jaman sekarang ini lebih suka alternatif bila dibandingkan dengan perawatan kemoterapi,dengan maksud untuk menghindari efek samping yang berbahaya. Jadi, Anda harus menyimpan ini dalam pikiran anda ketika pergi untuk pengobatan kemoterapi.
Apa yang akan diambil. simpan dalam pemikiran anda bahwa, tubuh Anda memiliki pertahanan sendiri dan mekanisme perlakuan yang membantu Anda menyingkirkan penyakit dan kondisi tanpa pengobatan. Namun, pengobatan ini membutuhkan waktu yang tidak cepat. Jadi, lebih baik untuk pergi melakukan pengobatan kemoterapi untuk pertama kali. Setelah kemoterapi, Anda dapat menggunakan pengobatan alternatif kanker untuk membunuh sel-sel yang tersisa. Apapun metode yang anda lakukan atau jalani, Anda akan mampu menyingkirkan penyakit dengan cepat dari tubuh Anda yang telah jaga. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menjaga harapan anda dengan optimis dan memilih metode pengobatan yang tepat.

sebaiknya anda memberikan tubuh bahan bakar yang tepat, tubuh anda menciptakan antioksidan untuk menyeimbangkan kerusakan ini timbul! Antioksidan ini berfungsi mengikat radikal dan menekan kerusakan yang terjadi. Antioksidan banyak sekali ditemukan dalam tanaman yang berupa sayuran. 
Berikut adalah beberapa sumber tanaman yang berupa sayuran yang terbaik untuk antioksidan berikut:
  1. Vitamin C ditemukan dalam jeruk, kiwi, stroberi, paprika dan brokoli
  2. Vitamin E adalah terkandung dalam kacang almond, alpukat dan minyak zaitun.
  3. Beta-karoten menciptakan vitamin A, yang sangat penting bagi kesehatan tulang. Sumber yang baik adalah wortel, ubi jalar, kale, chard dan pepaya.
  4. Lycopene ditemukan dalam merah buah-buahan dan sayuran seperti tomat, pepaya dan semangka.
  5. Lutein dan zeaxanthin ditemukan di sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, kale, collard hijau dan brokoli.
  6. Anthocyanin ditemukan dalam makanan biru dan ungu seperti blueberry, raspberry, plum, delima, terung, dan merah kubis.
seperti yang penting lainnya yang berhubungan dengan hidup sehat, akan memerlukan tindakan yang cepat agar dapat pulih. Jadikanlah itu sebuah latihan, kebiasaan tidur yang baik, memerangi penyalahgunaan zat atau sistem kekebalan yang kuat - Anda harus mengambil tindakan yang kuat untuk melihat hasil yang baik. Mulailah tindakan hari ini untuk mulai membangun kembali dari kerusakan yang diakibatkan oleh kanker. Mengubah pola makan Anda dan buatlah kanker itu keluar dari anda!


Sumber: http://EzineArticles.com/9635946
              http://EzineArticles.com/9611391

0 Response to "CARA MENGOBATI DAN MENGHINDARI KANKER"