HAL YANG HARUS DIKETAHUI TENTANG POPOK DEWASA | INFO PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

HAL YANG HARUS DIKETAHUI TENTANG POPOK DEWASA


Semua manusia yang hidup di dunia fana ini pasti akan mengalami proses menjadi tua. Dan tentu saja dalam proses ini orang akan mengalami beberapa gangguan fisik dan yang lainnya. Karena seiring dengan bertambahnya usia manusia maka semakin rapuh juga organ fisik dari manusia itu sendiri dan ini merupakan kodrat seorang manusia. Salah satu hal yang beberapa orang mengalaminya adalah masalah Inkontinensia bagi orang yang sudah tua. Apa itu Inkotinensia? Inkontinensia adalah tidak mampu dalam menahan air seni yang dapat menjadikan masalah sosial, kesehatan maupun perekonomian yang berkaitan dengan kebersihan/kesehatan seseorang. Tentu saja bagi yang tidak mengalami akan sangat menyenangkan, tetapi bagi yang mengalami hal ini tentu saja akan sangat tidak mengenakan baik untuk orang tua itu sendiri maupun bagi keluarga didekatnya. Pada jaman sekarang ini masalah Inkontinensia sangat banyak ditemukan khususnya diindonesia. Dengan adanya hal-hal seperti ini yang terjadi maka, tentu saja manusia mulai mencoba membuat sebuah inovasi dengan pembuatan Pampers (popok) untuk orang dewasa, dimana penggunaan popok ini lebih umumnya dikenal dan sering dipakai penggunaan pada balita. Popok Dewasa untuk sekarang ini mulai banyak dipasarkan, dan memang sangat membantu sekali untuk orang tua yang mengalami Inkontinensia. Dimana pada awalnya saat orang tua memakainya terasa agak aneh, karena sebelumnya tidak pernah memakai semenjak telah menjadi seorang remaja dan menjadi tua.  Popok dewasa (Pampers), juga dikenal sebagai Celana Dewasa atau pampers dewasa, adalah salah satu produk pakaian dalam penyerap inkontinensia paling banyak digunakan saat ini. Sementara dewasa pria dan wanita yang rentan terhadap masalah uriner karena berbagai alasan seperti diabetes, penuaan dan obesitas, perempuan dewasa tampaknya lebih beresiko mengalami inkontinensia yang sangat tinggi saat mengalami kehamilan, persalinan dan kondisi kesehatan lainnya.

Kemudian dengan banyaknya yang menjual Popok dewasa (Pampers), maka popok ini mempunyai berbagai macam ukuran dan jenis, dari mulai popok sekali pakai ataupun dapat menyerap (penyerap pakaian). Jenis popok yang sekali pakai disini dirancang untuk orang-orang tua yang menderita masalah daya mobilitas atau pola hidup di bawah pengawasan seorang yang mengurusinya seperti keluarga dekatnya.

Untuk Popok yang mudah untuk menyerap, banyak sekali yang menggunakannya. Hal ini disebabkan karena mereka sangat mudah untuk mengubah; bahkan tidak perlu melepas baju mereka untuk mengganti popok. Popok ini dapat mengikuti posisi dari gerak orang tua seperti berbaring atau duduk di kursi. Mereka lebih cocok untuk perlindungan selama semalam untuk orang dewasa yang menderita dengan tingkat inkontinensia berbeda-beda. Pilihlah Model Popok yang berjenis atau memiliki daya serap yang tinggi jika Orang Tua menderita inkontinensia yang parah.

BEBERAPA HAL PENTING POPOK DEWASA SEKALI PAKAI YANG HARUS DIKETAHUI SEBELUM MENGGUNAKANNYA

Popok sekali pakai untuk orang dewasa, laki-laki, dan perempuan haruslah mempunyai kualitas bagus dan anti bocor. Mereka dibuat dengan bahan yang nyaman untuk kulit. Mengenakan popok sekali pakai merupakan alternatif untuk pengobatan untuk orang-orang yang menderita inkontinensia. Ini adalah bantuan besar bagi orang-orang yang pergi keluar, menginap semalam, perjalanan lebih jauh dan berjalan secara rahasia di tempat umum. Tidak peduli mana mereka pergi, popok sekali pakai akan membuat mereka merasa santai di dalam maupun di luar rumah.


  1. Salah satu manfaat utama dari menggunakan popok sekali pakai adalah bahwa Orang Tua tidak perlu menggeliat di sekitar orang untuk waktu yang lama. 
  2. Popok sekali pakai penyerap tersedia dalam berbagai berbagai warna dan gaya yang berbeda untuk dipilih. Sebagai pasar Popok dewasa kemungkinan mengalami kenaikan 48% pada tahun 2020, popok manufaktur perusahaan di Amerika Serikat menempatkan dalam lebih banyak usaha untuk membuat lini produk mereka, popok orang dewasa, lebih dengan lebih nyaman dan lebih modis. 
  3. Popok sekali pakai untuk orang dewasa tersedia dalam semua ukuran yang berbeda. Orang Tua dapat dengan cepat memeriksa ukuran dicetak pada kemasan produk dan memastikan Orang Tua berbelanja untuk ukuran yang tepat. Orang Tua dapat berbelanja popok sekali pakai untuk orang dewasa di pasar baik online dan offline. Orang Tua hanya perlu memastikan bahwa Orang Tua memilih paling cocok. 
  4. Survei terlebih dahulu popok dewasa yang bagus baik melalui teman, online ataupun dengan cara yang lain 
  5. Saat mengenakan popok, pastikan nyaman dan ketat untuk perut Orang Tua yang memakainya. Cobalah memasukkan jari antara rekaman dan bagian perut untuk mengkonfirmasi apakah nyaman atau tidak dan pastikan jangan terlalu ketat. 
  6.  Jika Orang Tua berada di perlu memakai popok sekali pakai sepanjang hari, kemungkinan Orang Tua kemungkinan mendapatkan ruam pada kulit Orang Tua (seperti pada anak balita). Untuk menghindari hal ini, Orang Tua dapat oleskan cream ruam popok di sekitar genital area dan pilih popok berkualitas baik. Pastikan untuk mengubah popok sesuai pedoman produsen.


DEWASA POPOK SEKALI PAKAI TIDAK HANYA UNTUK INKONTINENSIA

Saat seseorang mengucapkan kata 'Popok dewasa', pikiran pertama memukul pikiran mereka adalah bahwa pemakainya orang tua memiliki masalah dengan kontrol kandung kemih dan dengan demikian menderita inkontinensia. Namun dalam kenyataannya, Popok dewasa dapat digunakan juga pada orang yang tidak mengalami inkontinensia dan juga ketergantungan pada faktor usia. Orang-orang dari usia menengah kelompok dan orang-orang muda juga dapat menggunakan popok sekali pakai, dan ini termasuk orang-orang yang tidak memiliki masalah kontrol kandung kemih ataupun yang lainnya.

Selain inkontinensia dan masalah daya mobilitas, ada banyak kondisi lain mana popok sekali pakai dapat menjadi alternatif yang terbaik atas pakaian konvensional. Misalnya, jika Orang Tua akan pergi ke tempat di mana tidak ada akses cepat ke kamar mandi, Orang Tua ingin terus-menerus mengemudi kendaraan Orang Tua tanpa membuat sering berhenti (Seperti saat melakukan perjalanan jauh dalam posisi kendaraan macet).

Seperti yang dibahas diatas, popok dewasa sekali pakai memiliki banyak penggunaan. Memakai satu dengan martabat dan hidup dengan tidak khawatir!

0 Response to "HAL YANG HARUS DIKETAHUI TENTANG POPOK DEWASA"